Breaking News
Home » Berita » Geger Berita Turun Harga KTM RC 250 & Duke 250 Ternyata Hoax !

Geger Berita Turun Harga KTM RC 250 & Duke 250 Ternyata Hoax !

zombomeme19082016180711[1]

 

Terlanjur heboh, ada berita hangat nih, bradsis. Ternyata harga KTM RC 250 dan Duke 250 yang kemarin beredar itu salah besar bradsist. Pasalnya PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS) selaku distributor utama KTM di Indonesia membantah keras berita tersebut.

“Berita itu tidak benar. Dan sangat mengganggu kinerja KTM Indonesia.” tegas Jimmy Budhianto, selaku Presiden Direktur PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS) secara ekslusif kepada tim ME.

Jimmy sekali lagi menegaskan, bahwa satu-satunya Agen Pemegang Merk (APM) dan pemilik hak distribusi motor KTM di Indonesia adalah PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS). “Jadi, kalau berita itu tidak keluar dari kami, berita itu tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hanya kami yang berhak merilis berita tersangkut aktifitas KTM di Indonesia,” tambah Jimmy.

Hal ini tentunya juga menyangkut penetapan harga. Sehingga, setiap ada program menyangkut harga, harusnya hanya dikeluarkan oleh PT. JSS. Jadi terkait diskon yang sempat beredar, senilai 20 juta untuk tipe Duke 250, RC200 dan RC250 pun dibantah oleh Jimmy. Karena kebijakan itu bukan dari PT. JSS.

“Siapapun itu, tidak berhak menurunkan harga tanpa persetujuan APM. Itu melanggar hukum dagang. Ini sudah meresahkan konsumen dan diler resmi KTM Indonesia,” imbuhnya lagi.

Jikapun program ini sempat tersebar, Jimmy memastikan itu salah. “Jika sampai terjadi penjualan produk yang dimaksud, PT. JSS tidak akan bertanggung jawab terhadap layanan purna jualnya,” pasti Jimmy.

Lalu soal berita yang beredar, bahwa KTM Indonesia akan bekerjasama dengan Bajaj untuk membuat pabrik KTM di Indonesia, lagi-lagi itu juga tidak benar, bradsis.

“Kami selalu berhubungan dengan prinsipal, KTM Austria. Dan, KTM Austria tidak pernah membicarakan itu. Tidak ada rencana, dalam waktu dekat, bawa KTM akan membangun fasilias pabrik perakitan motor berkapasitas di bawah 400cc. Jikapun terjadi, hal ini tidak mungkin dilakukan tanpa sepengetahuan PT. JSS. Jadi, saya pastikan itu berita bohong,” ulas Jimmy lagi.

Terakhir, Jimmy juga menegaskan kepada tim MotorExpertz, semua berita yang terkait aktifitas KTM di Indonesia, yang resmi dan dapat dipertanggung jawabkan, hanya akan keluar dari PT. JSS.

Nah loh …???

Check Also

motor bebek penyandang cacat

Hadiah Istimewa Untuk Penyandang Cacat Ini Tak Lain Adalah Karya Modifikasi Siswa SMK Saraswati 2 Denpasar

Hadiah Istimewa Untuk Penyandang Cacat Ini Tak Lain Adalah Karya Modifikasi Siswa SMK Saraswati 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *